Samsung Galaxy Note Fan Edition

Karena baterai itulah alasan Samsung Galaxy Note7 terbakar, Samsung benar-benar mendesain ulang itu. Kemampuannya berkurang menjadi 3.200 mAh, bukan tenaga pertama dengan muatan 3.500 mAh. Telepon ini dijual dalam tiga penampakan untuk tiga pembawa serbaguna Korea Selatan - SK Telekom, Korea Telekom dan LG Uplus. Pada saat pertama kali diberhentikan pada bulan September 2016, harga stikernya mendekati KRW 1 juta. Saat ini biaya Fan Version sekitar 30% lebih murah.
Samsung Galaxy Note Fan Edition

Galaxy Note FE (Fan Edition) yang telah direnovasi saat ini khusus di Korea Selatan, mengenakan harga KRW 699.000 stiker - yang umumnya ($ 611) - dan akan maju menuju sejumlah negara yang telah ditentukan sebelumnya. Selama peralatan yang dirubah, klien juga mendapatkan campuran suara Bixby yang ideal dari kasus ini, yang membuat telepon termasuk serupa dengan Samsung Galaxy S8 dan mungkin juga Catatan 8 yang akan datang juga.
baca juga : Apa itu Smartphone Terbaik? Samsung Galaxy S4 Atau iPhone 5? 
Rebound ($ 240) atau jadi dari harga stiker Catatan 7 yang pertama ($ 849) mungkin menarik sedikit, namun itu bukan nilai kolosal yang berkurang untuk model yang menyakitkan sekarang dengan cepat bergerak ke arah satu tahun. Jadi, biarkan penyelidikannya, apakah ini hanya pengiriman penggemar setia, dengan premium Samsung bergabung, atau apakah ini pembelian yang agresif bila dibandingkan dan berbeda dengan handset yang pada umumnya memiliki usia yang sama ?.

Pendekatan yang paling ideal untuk memilih adalah memikirkan rabat yang sekarang dapat diakses pada handset yang berbeda dari usia komparatif, yang bersaing di pasar yang tidak dapat dibedakan dari Catatan 7. Sedikit penentuan pilihan muncul sebagai pilihan terdekat LG V20, Pixel XL dari Google, handphone vivo 2018, Apple iPhone 7 Atau lebih, dan bahkan Galaxy Note S7 edge. Huawei Mate 9 belum melakukan tawar-menawar selama di AS, sehingga tidak memiliki cukup energi untuk mengumpulkan potongan harga, namun saya akan memasukkannya ke dalam perkiraan referensi.

Hal lain yang patut diingat adalah bahwa Catatan 8 sesuai di tikungan, dan Catatan 7 pasti akan melihat nilai yang berkurang sekarang. Dengan demikian, sedikit pandangan singkat dari latar belakang Catatan 5 harus memberi kita referensi kuat untuk memeriksa apakah tampilan FE adalah pengaturan yang layak atau kontras yang terlalu tinggi dan catatan tahun yang lampau.

Berlawanan di tempat di mana Anda melihat, Catatan 5 dapat dibeli seukuran $ 450 sebelum pengiriman Catatan 7, yang sekali lagi sesuai di sekitar angka rata-rata 40 persen untuk kerusakan S7. Itu lebih jauh ($ 150) lebih murah daripada Catatan FE yang akan dijual eceran, jadi ada perbedaan signifikan di sini yang merekomendasikan Samsung menjaga nilai FE agak lebih tinggi daripada yang akan dijalankan penggilingan untuk telepon Samsung berusia satu tahun.

Saat ini ada beberapa alasan mengapa Samsung mungkin memilih biaya yang lebih tinggi daripada biaya umum untuk FE. Yang paling jelas adalah mencegah merobek tawaran Samsung Galaxy Note 8 yang akan datang dan mengambil gunturnya. Biasanya ini tidak akan menjadi sedikit masalah, karena kita telah membicarakan bahwa model masa lalu yang secara dependably berakhir dengan lebih murah. Bagaimanapun, karena jangka Catatan telah lama beredar di pasar, kemudahan menunjukkan debit begitu cepat sebelum Catatan 8 dapat membuat timah naik dan datang tampak terlalu dibesar-besarkan.

Ada juga sisi merek dan biaya yang harus dipertimbangkan - memperbaiki dan menguji ulang semua Catatan 7 ini tidak mungkin sederhana. Selain itu, FE yang agak mahal menyampaikan pesan bahwa ini adalah ponsel premium, dan bukan hanya organisasi yang melelang saham bork pada tingkat penurunan harga. Samsung perlu memperbaiki tanda Catatan dan upaya minimal model yang dipulihkan mungkin telah melukai merek tersebut juga, terlepas dari kenyataan bahwa kita semua memuja telepon yang lebih murah.

Jelas, masih ada handset yang layak untuk dibeli di sini, namun teknik memperkirakannya tidak membuat kesepakatan luar biasa yang mungkin banyak dicari orang. Jadilah seperti itu mungkin, ini adalah pengaturan yang lebih unggul daripada telepon seperti Pixel atau iPhone 7 Atau lebih. Secara umum, prosedur penilaian Samsung membuat Catatan Universe FE satu untuk penggemar berdedikasi pertama dan pencari kesepakatan kedua. Oleh karena itu, ini bukan pembelian yang bisa saya diresepkan sesuai dengan nilai yang berharga, terutama dengan Catatan 8 yang sesuai di tikungan.

Akhirnya:-

Seperti yang ditunjukkan oleh aksesibilitas resmi Samsung yang tidak diketahui Samsung World Note FE mungkin tumbuh di luar Korea tidak lama dari sekarang. Tidak ada kata, dalam hal apapun, di mana pasar luar negeri bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note Fan Edition yang telah direnovasi.

Komentar