Modul Buku Guru Pembelajar Teknik Audio Vide

Ijha' Blog - Bagi anda yang merupakan seorang guru berikut ini saya akan berbagi modul spesial bagi pengampu jurusan Teknik Audio Video. Masing-masing kompetensi dari modul Teknik Audio Video juga sudah mencakup 2 kompetensi yaitu kompetansi pedagogik dan kompetensi profesional.
Image result for Modul Guru Pembelajar Teknik Audio Video

Modul Kompetensi A berisi materi tentang Gambar teknik; Perkembangan peserta didik. sedangkan Modul Kompetensi B berisi materi mengenai Teknik kerja bengkel dan Teori belajar dan prinsip pembelajaran yang mendidik.
Modul Kompetensi C mengenai kelistrikan yaitu Teknik listrik; Pengembangan kurikulum sedangkan Modul Kompetensi D membahas mengenai Elektronika dasar; Pembelajaran yang mendidik.

Modul Kompetensi E berisi tentang Teknik mikroposesor; Pemograman dan pemanfaatan TIK dalam pembelajaran. Modul Kompetensi F mempelajari tentang Penerapan rangkaian elektronika; Pengembangan potensi peserta didik.

Modul Kompetensi G lebih dominan kepada Perencanaan sistem audio seperti speaker aktif, amplifier; Komunikasi efektif, empatik dan santun. Sedangkan Modul Kompetensi H lebih lanjut mengenai perencanaan sistem radio dan Televisi dan penilaian dan evaluasi pembelajaran.

Modul Kompetensi I membahas materi seputar Perencanaan sistem antena penerima seperti parabola; Pemanfaatan hasil penilaian dan evaluasi pembelajaran. Sedangkan Modul Kompetensi J akan bertindak pada proses pemeliharaan dan perbaikan peralatan elektronika audio video; Tindakan reflektif untuk peningkatan kualitas pembelajaran.

Untuk lebih lanjut langsung aja : Modul Guru Pembelajar Teknik Audio Video

Komentar

  1. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    BalasHapus

Posting Komentar