Menganalisis SEO Jual Obat Hajar Jahanam

Okey sob, admin kali ini sedang mendapat job untuk melakukan optimasi sebuah situs obat kuat perkasa yang sering disebut HAJAR JAHANAM. Hiiii... kedengarannya ngeri memang. Tugas ini saya dapatkan dari melamar sebagai pekerja paruh waktu di sribulancer. Sebagai tugas perdana di sribulancer saya harus melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.
Obat Hajar Jahanam
Tugas saya dalam 3 bulan kedepan adalah bagaimana situs Batu Hajar Jahanam ini melejit masuk ke lima besar google.co.id dengan tiga kata kunci yang di sarankan yaitu :
Jual Hajar Jahanam, Batu Hajar Jahanam dan Hajar Jahanam yang kesemuanya akan di pasang link menuju ke situs http://www. batuhajarjahanam. com/

Situs toko online dengan tema Toko Batu Hajar Jahanam ini memang sedang ramai-ramainya di pencarian google.co.id apalagi keyword yang ditembak adalah keyword-keyword yang sering di cari yaitu :
Hajar jahanam dengan pencarian Sekitar 404.000 hasil (0.14 detik) update 9 Februari
Jual Hajar Jahanam Sekitar 337.000 hasil (0.37 detik) update 9 Februari
Batu Hajar Jahanam Sekitar 312.000 hasil (0.40 detik) update 9 Februari
Sebenarnya pekerjaan melakukan optimasi SEO biasanya pada artikel situs saya sendiri yang sering saya lakukan ketika mengikuti kontes SEO. Memang dalam hampir setiap kontes SEO yang saya ikuti setidaknya ada saja kontes yang saya menangkan walaupun tidak semua kontes tersebut berhasil saya raih kemenangannya.

Beda dengan melakukan optimasi sebuah situs toko online selain kita tidak mengetahui struktur template dan kode html yang mendukung Seo Friendly, kita hanya di beri anchor teks dan link yang harus dioptimasi dengan target 5 besar di pencarian google.co.id dalam tempo waktu 3 bulan.

Untuk saat ini pencerahan di google.co.id mulai menunjukkan pencerahan. Walau masih beberapa minggu melakukan optimasi terhadap situs obat kuat hajar jahanam ini keyword-keyword yang ditargetkan untuk hadir di 5 besar serp google sudah mulai muncul.

Misalnya untuk keyword : Hajar Jahanam yang merupakan kata kunci utama situs toko online ini sudah mulai merangsek naik ke halaman 3 google.co.id pada urut 3, mudah-mudahan minggu-minggu selanjutnya bisa terus merangsek ke puncak.. heheh..

Untuk keyword Batu hajar jahanam sendiri juga sudah masuk di halaman 2 pada urut 3. Mudah-mudahan juga bisa naik saat optimasi sudah dilakukan selama satu bulan.

Sedangkan untuk kata kunci pencarian Jual hajar jahanam masih bertengger di halaman 2 dengan posisi 9. Mudah-mudahan ketiga keyword tersebut bisa terus naik ke singgasana google.co.id sebagaimana artikel kontes seo admin yang bisa nangkring di page 1 sebagai juaranya.

Seperti apasih produk yang saya bicarakan tadi kamu bisa lihat langsung salah satu produk mereka dari gambar berikut ini :

Okey deh, sekian dulu share saya tentang tugas optimasi situs toko online khusus obat kuat perkasa laki-laki apalagi kalau bukan si Hajar Jahanam,... heheh..

Komentar