10 Cerita sebelum tidur yang luar biasa untuk para Pra-Sekolah

Saya sering melihat daftar buku resmi untuk semua kelompok usia dan bertanya-tanya berapa banyak orang yang benar-benar telah membacanya dan apakah mereka benar-benar menikmatinya. Keyakinan saya hanyalah bahwa ini adalah buku-buku yang orang-orang merasa harus mencintai dan tidak ingin terlihat tidak berbudaya dengan mengakui bahwa mereka tidak menyukainya.
10 Cerita sebelum tidur yang luar biasa untuk para Pra-Sekolah
Jadi, buku cerita sebelum tidur pra-sekolah saya, tidak termasuk Beatrix Potter (cerita-cerita yang digambarkan dengan indah tetapi membosankan), Hungry Caterpillar (bahkan ilustrasinya tidak menarik), Winnie the Pooh (cerita indah & cerdik tapi terlalu bertele-tele pendapat saya - jauh lebih baik sebagai kartun) atau The Tiger Who Came to Tea (tidak pernah mengerti masalah besar yang satu ini) tetapi memasukkan buku-buku yang saya dan anak-anak saya sukai. Untuk mendapatkan daftar itu, saya harus memohon kepada anak dan orang dewasa karena saya merasa kuat bahwa jika orang dewasa tidak menyukai buku itu, mereka tidak akan membacanya dengan antusias dan semangat untuk melibatkan si anak sepenuhnya. Saya mengharapkan sebuah buku untuk memohon pada kedua konten dan ilustrasi - jika tidak menarik secara estetik, kemungkinan besar itu bahkan tidak akan diambil dari rak di tempat pertama.
baca : 5 Cara Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Anak
Mempersempitnya menjadi hanya 10 telah menjadi tantangan dan saya sangat menghargai bahwa ini adalah rasa berdasarkan sehingga tidak semua orang akan setuju dengan saya (dan mungkin beberapa dari Anda sudah terkejut bahwa saya tidak suka The Hungry Caterpillar!). Namun mungkin, setelah Anda berpikir tentang apa yang akan ada di daftar Anda, Anda mungkin terinspirasi untuk meminjam atau membeli salah satu buku untuk anak-anak dalam hidup Anda dan memberi mereka kesempatan. Sebagian besar penulis ini produktif dan dengan alasan yang sangat bagus - saya sengaja hanya memilih satu buku oleh setiap orang tetapi jika Anda menikmati satu buku, jangan mengeksplorasi sisanya juga.

Ini tidak dalam urutan tertentu - itu hanya terlalu keras !!!

Kelinci Kecil Foo Foo - Michael Rosen

Anak-anak saya sangat menyukai ini, mereka mengambil begitu banyak rincian dari ilustrasi lucu dan mereka sering 'memainkan' buku ini - satu sebagai kelinci, yang lain sebagai peri. Michael Rosen favorit saya yang lain, mungkin dapat diprediksi, 'We're Going on a Bear Hunt' dan kami suka melakukan yang ini, tetapi saya memilih 'Little Rabbit Foo Foo' sebagai lebih dari cerita pengantar tidur dan karena itu bukan Michael yang jelas Rosen.

Hiu di Taman - Nick Sharratt

Ilustrasi terang Nick Sharratt sangat luar biasa, terutama bagi mereka yang masih sangat muda dan buku peek-a-boo ini pintar dan lucu.

Kamar di Sapu - Julia Donaldson

Penulis luar biasa lain dengan repertoar besar untuk namanya, Julia Donaldson sangat fantastis! Orang-orang cenderung memilih The Gruffalo sebagai yang terbaik tetapi, sementara aku juga mengagumi Gruffalo, aku memiliki tempat yang sangat nyaman untuk Room on the Broom. Saya juga suka Tabby McTat si Cat Pengamen - semua judulnya patut dilihat dan rak buku setiap anak harus memiliki setidaknya satu atau dua.

Setiap Peach Pear Plum - Janet & Allen Ahlberg

A klasik sejati. Ilustrasi yang menyenangkan, menyanyikan bait lagu, hal-hal yang dapat dilihat - menyukainya!

Apakah Bedtime Wibbly Pig - Mick Inkpen

Anak-anak saya memuja ini, karakter Mick Inkpen lucu dan cerita tentang penundaan tidur ini akan berdering benar untuk semua orang tua di luar sana!

Hairy MaClary's Bone - Lynley Dodd

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya suka buku 'puisi' dan seri MaClary yang berbulu mungkin adalah contoh terbaik yang ada. Perjalanan rima lidah menambah kecepatan dan kegembiraan pada cerita dan mengendalikan kecepatan ahli. Sekali lagi, saya harus memilih satu dan saya pikir ini adalah favorit rumah tangga kami.

Peace at Last - Jill Murphy

Anak saya jatuh cinta dengan ini di kelas penitipan anak sehingga kami mendapat salinannya dan mereka masih menikmatinya - dan sebagai istri seorang pendengkur dan lampu tidur saya bisa berhubungan dengan Tuan Beruang yang malang.

The Way Back Home - Oliver Jeffers

Saya menyukai cerita-cerita Oliver Jeffers yang sederhana dan ilustrasi yang menawan dan kami memiliki banyak pilihan buku-bukunya. Mereka semua berbasis di sekitar anak laki-laki yang sama (hanya disebut 'anak laki-laki') dan dengan lembut dan dengan humor menutupi mata pelajaran seperti persahabatan, kesepian dan kerjasama. Cukup menawan untuk orang dewasa dan menyenangkan bagi anak-anak. The Way Back Home adalah favorit saya karena anak-anak suka ruang saat ini!

Hungry Harry - Joanne Partis

Ilustrasi yang ceria dan ceria dan bahasa yang hampir onomatopaeik melalui berburu katak kecil ini untuk makan malam. Secara visual menarik dan panjang / nada sempurna untuk cerita pengantar tidur.

The Hippo-not-amus - Tony & Jan Payne

Sebuah favorit keluarga di rumah kami, cerita-cerita lucu yang menarik ini mencakup petualangan seekor kuda nil kecil yang ingin menjadi sesuatu yang lebih menarik. Foto-foto hebat dan cerita yang lucu dan menyentuh.

Jadi begitulah, 10 favorit saya - apa milik Anda?

Komentar