Google, Amazon Echo, Alexa, dan Masa Depan Semua Bisnis

Jika Anda belum naik bus untuk masa depan yang dikuasai suara, Anda benar-benar perlu membeli tiket segera. Lupakan aplikasi Kami tidak akan memasangnya selamanya, memperbaruinya terus-menerus, dan mencoba untuk mencari tahu mana yang mengendalikan alat penyiram di halaman depan.

Sebagai gantinya, kita akan melakukan apa yang selalu kita lakukan agar tetap produktif: Kita akan berbicara, bercakap-cakap, berdiskusi, dan menciptakan sebuah dialog.
Google, Amazon Echo, Alexa, dan Masa Depan Semua Bisnis

Pada konferensi teknologi hari ini, Google mengumumkan produk Google Home baru, sebuah silinder kecil yang terlihat seperti robot yang kehilangan kepala dan lengannya. Ini sebenarnya robot. Ini memainkan musik, tapi yang lebih penting, ini bisa memberi tahu Anda cuaca dan mengatur ulang jadwal Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan teks atau mengingatkan Anda tentang acara yang akan datang. Ini belum keluar, tapi ini terobosan.

Perangkat seperti Amazon Echo memberikan layanan serupa. Mereka juga menyinari bola bercahaya di langit tentang masa depan teknologi. Suara itu Suara menang Tidak diragukan lagi kami akan terus berbicara dengan televisi, mobil, ponsel dan tablet kami, dan setiap perangkat lain di rumah dan kantor. Itu berarti bisnis berubah lagi. Tepat saat menurut Anda ide bagus untuk membuat aplikasi seluler? Sebagai gantinya, aplikasi seluler pada akhirnya akan menggerogoti keberadaannya. Inilah alasannya.
baca juga : harga hp vivo terbaru

Ada terlalu banyak aplikasi, terlalu banyak kebingungan, dan terlalu banyak gadget di sekitar fitur duplikat itu. Yang benar-benar kita butuhkan adalah merampingkan. Saya tidak ingin menggunakan aplikasi cuaca. Aku hanya ingin tahu cuaca. Saya tidak ingin spesifik dengan petunjuk saat berada di mobil saya. Saya ingin bertanya tentang tempat pizza.

Ini tidak melebih-lebihkan hal-hal untuk mengatakan bahwa semua bisnis akan beralih ke suara dengan cara tertentu. Jika Anda adalah perusahaan asuransi atau sheetrocker, mungkin Anda tidak akan melihat keuntungan langsung, tapi tidak diragukan lagi Anda akan mulai berbicara dengan chatbots, asisten virtual, dan teknologi AI lainnya melalui sarana verbal. Karena aplikasi menjadi kurang umum dalam 5-10 tahun ke depan, suara akan mengambil alih. Dalam banyak hal, sudah ada.

Bayangkan bagaimana ini akan berhasil. Akhirnya, kami akan meminta bot kantor tentang printer di kamar sebelah dan apakah itu memerlukan kartrid tinta baru. Dalam perjalanan ke kantor klien, akan bertanya siapa yang akan hadir dalam pertemuan tersebut (dan botnya akan tahu). Di bidang real estat, kami tidak akan menggunakan aplikasi seperti LinkedIn untuk mengetahui info lebih lanjut tentang penjual baru, kami akan meminta bot LinkedIn. Pergeseran dramatis, ditandai oleh perangkat seperti Google Home dan Amazon Echo, adalah bahwa kita akan berbicara secara percakapan dengan chatbots tentang bisnis apa pun yang terkait (dan tentang apapun dalam kehidupan pribadi kita).

Itulah mengapa sangat penting untuk mulai memikirkan kontrol suara. Akan ada harapan bahwa pelanggan dapat berinteraksi dengan bisnis dengan suara - bukan berarti seseorang dapat mengunjungi situs perusahaan Anda atau mendownload aplikasi Anda. Memesan makanan di restoran, membahas perbaikan mobil, mengatur perawatan kebun, memberikan umpan balik mengenai produk baru, memilih kelas untuk semester musim gugur, mendapatkan saran tentang pakaian yang sesuai - semuanya dilakukan dengan suara.

Bus sedang bergerak - apakah Anda naik ke kapal?

Komentar

  1. Affiliate marketing can be a very lucrative way to earn money online. You will have to have a website that has lots of viewers. Look for any subject matter that you have a personal interest in writing about regularly. Find a website that offers affiliate payouts and ask to join. ayam pilipin When your visitors buy something, you get a cut of each sale.

    BalasHapus

Posting Komentar