Game of the Year Watch 2017

Pertandingan tahun ini akan terdiri dari lima pertandingan teratas saya sepanjang tahun ini, sekaligus kejutan terbesar, kekecewaan terbesar, dan daftar pendek penghormatan yang terhormat. Saya belum pernah memainkan setiap pertandingan yang telah dirilis tahun ini, tapi saya telah memprioritaskan bermain sebanyak yang saya bisa. Tanpa basa-basi lagi, mari masuk ke dalamnya.

Mari kita buang KECELAKAAN TERBESAR dari awal. Ini adalah permainan yang saya minati, karena sebelumnya hanya mencoba-coba para pendahulunya. Meskipun ini sama sekali bukan permainan yang buruk, rasanya sudah berumur bertahun-tahun dan sepertinya dikembangkan dalam ruang hampa.

Mass Effect Andromeda pada intinya adalah game yang didorong karakter dalam, penuh dengan animasi konyol, misi dunia maya, dan struktur misi memegang tangan. Beberapa tahun terakhir telah memberi kita pengalaman dunia terbuka yang luar biasa yang benar-benar membayangi apa yang Andromeda capai dan benar-benar memalukan. Ini juga tidak membantu permainan itu terlihat seperti permainannya, dengan grafis usang dan menu yang berantakan berantakan.


Selanjutnya pada daftar ini adalah KEJUTAN TERBESAR saya, yang merupakan Gravity Rush yang menyenangkan 2. Ini adalah game yang dirilis sebelum salah satu pemukul berat tahun ini dan mendapat kesempatan untuk bersinar.

Sistem situs bandarq terpercaya gerakan unik permainan membuatnya menjadi ledakan untuk menjelajahi kota-kota terapung di dunia. Arah seni juga melengkapi gaya bercerita orang Jepang. Yang memegang Gravity Rush 2 back adalah cerita yang tidak bersemangat dan beberapa misi yang benar-benar mengkhianati mekanika permainan sepenuhnya. Saya berharap game ketiga bisa suatu saat bisa dirilis, pasti memiliki kesempatan untuk sukses besar.

Sekarang mari kita sampai ke game TOP FIVE 2017 sejauh ini.

NUMBER LIMA: Persona 5

Saya belum pernah memainkan game Persona sebelumnya dan saya bukan penggemar turn base RPG, tapi Persona 5 entah bagaimana telah benar-benar melibatkan minat saya dengan desain licin, karakter fantastis, dan premis yang menarik. Gameplay saat ke saat telah melakukan aktivitas biasa seperti pergi ke sekolah, bekerja paruh waktu, atau menurunkan kru guru gym yang jahat (tidak biasa-biasa saja). Ada berbagai hal yang harus dilakukan di Persona 5, bahkan setelah 15 jam waktu permainan, saya merasa belum pernah menggaruk permukaan.

NOMOR EMPAT: Horizon Zero Dawn

Game eksklusif besar pertama Sony tahun ini dirilis dalam bentuk Horizon Zero Dawn dari pengembang Gorilla Games, pembuat franchise Killzone. Paduan adalah protagonis wanita hebat yang membawa Anda melalui kampanye yang agak menarik yang membawa saya sekitar 25 jam untuk menyelesaikannya. Saya sangat terkejut dengan seberapa baik permainan tersebut benar-benar dimainkan dengan pertarungan, perburuan, dan kerajinan. Unsur-unsur ini menciptakan pengalaman semi-mendalam.

Gameplay rata-rata di atas dan dunia terbuka yang indah tidak bisa mengatasi getaran dunia terbuka yang biasa dimainkan oleh permainan ini. Tallnecks adalah "menara" khas Ubisoft Anda yang membuka area di peta Anda dan struktur misi terkadang malas. Secara keseluruhan terasa seperti permainan pengecekan kotak-kotak, tapi paketnya secara keseluruhan sangat bagus.

NOMOR TIGA: Mario Kart 8 Deluxe

Saya tidak pernah benar-benar memiliki permainan Mario Kart dan karena itu tidak pernah benar-benar memasukkan waktu ke salah satu game yang sebelumnya dirilis dalam franchise. Kini setelah saya memiliki konsol terbaru Nintendo / hybrid genggam, saya merpati pada kesempatan untuk memainkan Mario Kart terbaru, dan telah mencintai setiap menitnya.

Tidak hanya menyenangkan bermain, mekanika intinya tidak sempurna dan permainannya dikemas dengan hampir 50 lagu dan beberapa mode. Saya juga memiliki kesempatan untuk memanfaatkan tiga kandang sofa dengan pacar dan saudara perempuan saya, yang telah menjadi ledakan. Mariou Kart 8 benar-benar menangkap permainan apa yang terjadi 15 tahun yang lalu.

NOMOR DUA: Resident Evil 7: Biohazard

Semakin lama saya memikirkan Resident Evil 7, semakin banyak yang muncul dalam daftar ini. Saya belum pernah memainkan game Resident Evil sebelumnya, dan saya juga tidak merasa perlu melakukannya. Tapi perubahannya pada orang pertama dan fokus pada survival horor sangat menarik, lebih dari game action oracle yang biasa dimainkan orang ketiga.

Resident Evil 7 menampilkan visual yang indah, suasana yang menghantui, dan desain permainan yang sangat bagus. Kediaman Baker adalah masterclass tingkat desain dan menjadi karakter itu sendiri karena saya menemukan semua rahasia dan bahayanya. Cara teka-teki yang membingungkan untuk pindah ke rumah untuk sampai ke dasar apa yang terjadi pada keluarga yang rusak ini adalah pengalaman menyerap absolut dan saya tidak dapat merekomendasikannya dengan cukup. Saya juga bermain sekitar setengah dari permainan di VR dan wow, apa cara yang surealis untuk memainkan game fantastis ini.

Sebelum saya mengungkap permainan favorit saya tahun ini sejauh ini, berikut adalah beberapa ketentuan yang tidak patut.

Nioh memanfaatkan gaya Souls game dan menempatkan twist yang bagus di atasnya. Tapi kurangnya dunia terbuka yang benar-benar terhubung dan lonjakan aneh dalam kesulitan membuat game ini jatuh dari daftar untuk saya. Saya menyukai usaha untuk benar-benar menceritakan sebuah kisah dan dunia, tapi permainan Souls yang terinspirasi dengan jelas dan sementara saya menyukai sebagian besar hal yang diimplementasikannya, kekurangannya semakin menonjol dalam bayangan game Souls.

Outlast 2 adalah sekuel besar permainan yang kemungkinan besar mengilhami pick nomor dua saya. Lokasi baru ini luas dan menyeramkan, dengan elemen kamera sangat menyenangkan. Grafik yang apik tidak cocok untuk menghadapi musuh percobaan dan kesalahan sekalipun. Permainan adalah pengalaman yang baik meskipun dan saya akan merekomendasikan permainan untuk setiap penggemar horor.

Untuk Kehormatan adalah upaya terbaru Ubisoft untuk menciptakan pengalaman multiplayer online saja yang melebihi luasan tertentu. Mekanisme tempur inti unik dan saya menyukai pengalaman yang ditawarkannya di medan perang. Tapi permainan tidak memiliki banyak kedalaman di luar sistem tempur dan kampanye tersebut dipalsukan setelah dipikirkan.

NOMOR SATU: Legenda Zelda: Nafas Liar

Ya, Anda bisa menebaknya. Apa yang ada untuk dikatakan tentang Nafas Liar yang belum pernah dikatakan. Permainan melampaui genre dunia terbuka yang terbuka serta permainan Zelda sebelumnya untuk menciptakan sesuatu yang sangat luar biasa. Setiap mekanik dalam permainan diciptakan dan ditempatkan sehingga pemain benar-benar dapat melakukan apapun yang dapat Anda pikirkan. Nintendo telah benar-benar mengambil alih pemain dan hanya mendorong mereka ke dunia permainan besar.

Komentar