Download gta chinatown wars apk data

Player gta chinatown wars apk free download akan berperan sebagai Huang Lee di game gta chinatown wars apk + obb ini, yang sedang dalam perjalanan ke Liberty City untuk mengantarkan sebuah pedang simbolis kepada pamannya, uncle Kenny. Ayah Huang Lee adalah pemimpin triad yang secara misterius terbunuh. Pedang tersebut harus di wariskan dari ayahnya kepada pamannya. Namun sialnya saat dia akan tiba Lee di sergap dan pedangnya di curi. kemudian membuang taxy dan Lee yang ada di dalamnya ke laut. Di sinilah awal perjalanan Huang Lee di game gta chinatown wars apk obb highly compressed ini setelah lolos dari kematian yang hampir merenggutnya.
Image result for Download gta chinatown wars apk data

Salah satu game gta chinatown wars apk data free download yang sering saya mainkan di PSP dulu. Jangan lewatkan Download GTA San Andreas 1.08 APK + DATA [with Cheats] Tidak tahu mengapa lebh menyukai game gta chinatown wars download free full version ini dari pada seri grand theft lainnya yang juga keluar di konsol portable tersebut. Gameplaynya dan grafisnya serasa sangat fresh, walaupun mungkin tidak di sukai oleh para penggemar game gta chinatown wars apk data highly compressed pada umumnya. Mungkin juga kadang kala sebagai seorang player, saya ingin memainkan sebuah game dengan grafis dan gameplay yang lebih sederhana. Gameplay yang nyaman dimainkan tanpa perlu mengejar sebuah point atau menyelesaikan sebuah puzzle yang rumit.
baca juga :  kode duit gta ps3
GTA: Chinatown Wars v1.00 FULL APK, saya ingin menyajikan GTA: Chinatown Wars, game terakhir untuk platform mobile dari seri GTA, yang telah dicetak dengan huruf emas ke sektor game dunia yang perlu saya tambahkan pada permintaan dari situs ini. Kami memungkinkan Anda untuk merasakan standar Grand Theft Auto dalam permainan kami, yang selalu diproduksi Rockstar Games. Seperti yang Anda ketahui, karakter yang kita kendalikan dalam permainan Chinatown Wars adalah Huang Lee, diangkat sebagai anak manja dari keluarga kaya, hanya untuk dirampok dari perasaan keserakahan, balas dendam dan darahnya saat dirampok dan dibiarkan mati. Bantu dia untuk memiliki apa yang dia inginkan ... Saya dapat mengatakan bahwa kontrol sedikit berbeda dari permainan GTA lainnya. kami memeriksa Geng, mobil mewah, senjata iri dan banyak lagi ... GTA: $ 10.49 di Chinatown Wars Play Store.

Cukup banyak bukan? Sebenarnya masih ada lagi namun tidak mungkin dijelaskan disini ditambah serial yang akan kita bahas kali ini GTA Chinatown Wars. Memang pada awalnya serial GTA yang satu ini hanya diperuntukkan untuk pengguna iOS dan Nintendo, namun seiring berjalannya waktu game GTA Chinatown Wars merambah kedunia Android. Kualitas Grafis yang disajikan cukup Apik seperti layaknya di PSP.

GAMEPLAY
Anda akan memainkan karakter dengan nama Huang Lee dengan fokus utama dalam permainan ini mempertahankan posisi serta kehormatan keluarganya dalam ruang lingkup geng Triad. Seiring dengan berjalannya permainan anda akan mendapatkan Misi-Misi kecil yang harus diselesaikan. GTA Chinatown For Android ini memiliki 15 jam waktu dalam sehari bermain di Mode Campaign (Cerita Utama) ini akan membawa anda bebas melakukan aksi-aksi apa saja di jalanan. Walaupun game ini mengandung unsur China dijudulnya namun permainan ini berlangsung di Liberty City.

Fitur GTA Chinatown For Android:
Epic storyline with tons of side-missions, addictive mini-games and hidden collectibles
Widescreen resolution support
Support for Android TV devices
Updates, highly customizable touchscreen controls
Enhanced graphics, lighting and explosion effects
Compatible with select Android Bluetooth and USB Controllers
Language Support: English, French, Italian, German, Spanish, and Japanese

Information:
Name: GTA Chinatown Wars
Version: 1.01
Size: 521 MB
Type: APK+DATA
Type Apk: MOD
Mod: MONEY+AMMO
Developer: RockStar Games
Detail: Playstore

Komentar