Apa itu Smartphone Terbaik? Samsung Galaxy S4 Atau iPhone 5?

Apa smartphone terbaik?

Smartphone baru hadir di pasaran setiap saat, mendorong konsumen untuk melakukan perbandingan smartphone antara semua merek utama. Meskipun ada upaya besar oleh perusahaan seperti HTC, LG, Nokia, dan banyak lainnya, keputusan untuk sebagian besar pembeli smartphone turun ke yang cukup sederhana: Haruskah mereka membeli Samsung Galaxy S4 atau hp vivo y23l ? Saat menentukan smartphone terbaik untuk kebutuhan apa pun, sebaiknya pertarakan head-to-head sekaligus melihat ponsel cerdas mana yang paling sesuai untuk tugas spesifik yang kebanyakan pengguna lakukan setiap hari.
Apa itu Smartphone Terbaik? Samsung Galaxy S4 Atau iPhone 5?

Fitur Perangkat Lunak: Samsung Galaxy S4 atau iPhone?

Hampir semua smartphone baru dicirikan oleh sistem operasi dan fitur built-in sebelum spesifikasi perangkat keras bahkan masuk ke gambar. Inilah salah satu area di mana pilihan antara Samsung Galaxy S4 atau iPhone menjadi cukup jelas. Dengan rilis terbaru Samsung, perusahaan telah berfokus pada kontrol hands-free perangkat menggunakan Air Gestures. Terjemahan langsung teks dan ucapan bisa dilakukan dengan menggunakan S Translate, dan outdoor runs atau latihan tradisional dapat dipantau dan dicatat menggunakan S Health. Semuanya menjadikan S4 salah satu smartphone baru yang paling menarik dari sisi fitur.

Perbandingan smartphone yang bagus harus menunjukkan area kekuatan untuk Apple juga. Perusahaan tidak memiliki fitur seperti S Health, namun Apple selalu menawarkan integrasi Nike + dengan masing-masing smartphone dan iPod baru. Apple juga dilengkapi iCloud, solusi sinkronisasi all-in-one yang tidak dapat ditemukan di Galaxy S4. Menentukan apa yang dibutuhkan smartphone terbaik untuk melihat fitur mana yang paling berguna dan kemungkinan besar akan digunakan secara reguler. Karena Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan terjemahan, kontrol hands-free, pemantauan kesehatan, dan antarmuka pengguna yang jauh lebih inventif daripada iPhone, ini cocok alami untuk pembeli smartphone berpengalaman, pelanggan Android yang lebih muda, dan mereka yang berpikir di luar kotak dengan mereka. alat berteknologi tinggi.

Hardware Tidak Ada Kontes Saat Memilih Samsung Galaxy S4 atau iPhone

Apple melakukan upaya yang sangat hebat dengan diluncurkannya iPhone 5, yang menawarkan prosesor tercepat di smartphone mana pun di pasaran. Sudah lama berlalu, bagaimanapun, dan Apple telah benar-benar tertinggal. Faktanya, kedua prosesor yang ditemukan di model Galaxy S4 Samsung secara rutin jam sebanyak empat kali lebih cepat dari pada prosesor iPhone 5 A5. Samsung mengepak smartphone barunya dengan prosesor dual-core 1.9GHz di AS dan Inggris, atau prosesor inti-okta 1.6GHz untuk pasar lain. Apple masih bekerja dengan arsitektur dual-core.

Kedua perusahaan menawarkan penyimpanan internal 16GB, 32GB, atau 64GB, yang cukup standar untuk smartphone baru. Sebuah perbandingan smartphone yang cerdik, bagaimanapun, akan mencatat bahwa Samsung memiliki dua kali RAM internal yang ditemukan di iPhone 5.

Apakah Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5: Apa Ukuran Layar Smartphone Terbaik?

Untuk real estat layar, Samsung menawarkan layar 4,99 inci yang termasuk yang terbesar untuk smartphone andalan. Tampilan Apple hanya berukuran empat inci secara diagonal, meski itu adalah peningkatan dari model perangkat sebelumnya. Perbandingan smartphone in-person akan mengungkapkan seberapa berguna layar 4,99 inci dari S4 sebenarnya. Ukuran layar yang lebih besar memungkinkan permainan video lebih intens, lebih baik multi tasking, dan penggunaan keyboard layar yang lebih mudah. Layar Apple yang lebih kecil bagus untuk mereka yang memiliki saku kecil dan tangan yang lebih kecil, namun memang mengorbankan kegunaan dan kegunaan keseluruhan dalam prosesnya.

Dalam hal apa smartphone terbaik untuk pembeli, ada baiknya menggunakan kedua perangkat secara pribadi dan menentukan ukuran layar mana yang paling sesuai. Memutuskan apa smartphone terbaik dalam hal ini berarti menentukan perangkat mana yang terasa alami di tangan, yang mana yang terasa lebih bermanfaat, dan mana yang lebih mampu. Semakin banyak konsumen menemukan bahwa menjadi Galaxy S4:

Perbandingan Smartphone: Memutuskan Antara Samsung Galaxy S4 atau iPhone

Ada tiga faktor yang perlu diperhatikan konsumen secara obyektif saat memilih smartphone terbaik untuk kebutuhan mereka:

- Ukuran layar dan utilitas
- Fitur perangkat lunak
- Kemampuan perangkat keras

Samsung Galaxy S4 memenangkan perbandingan smartphone ini di ketiga metrik, secara obyektif, dengan layar yang lebih besar, perangkat keras yang jauh lebih cepat dan lebih kuat, dan fitur perangkat lunak yang melebihi iPhone 5. Saat memilih smartphone terbaik untuk semua perlu, pastikan untuk melakukan perbandingan smartphone orang dalam antara Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5, dengan menggunakan masing-masing dan menilai mana yang memenuhi masing-masing dari tiga metrik yang tercantum di atas.

Setelah memilih di antara masing-masing perangkat, pastikan untuk memberi tahu seluruh dunia tempat Anda berdiri.

Jawab jajak pendapat tersebut dan bantulah menyelesaikan salah satu pertempuran berteknologi tinggi terpanas dalam beberapa tahun terakhir: Apakah Samsung akhirnya memiliki perangkat yang tidak dapat bersaing dengan Apple?

source : hargahpvivoandroid.blogspot.co.id

Komentar