6 Games Strategy yang Menyenangkan untuk Android Phone

Anak-anak, di abad ini, bisa bermain game meski tanpa kehadiran teman bermain fana. Mereka hanya perlu meraih gadget mereka, dan mereka berada di dalam sebuah game virtual yang membuat mereka duduk di sofa selama berjam-jam. 
Download Sachin Saga Cricket Champions v0.3 Mod Apk
Salah satu gadget yang telah menjadi potensi link ke game strategi adalah ponsel Android. Lima dari strategi permainan terbaik yang tersedia di ponsel Android diletakkan di bawah ini:

1. Battle for Mars

Pertempuran untuk Mars hampir persis replika dari permainan Advance Wars yang terkenal. Ini adalah permainan strategi turn-based dengan grafis dan animasi yang sangat bagus, ditambah dengan alur cerita tertulis yang bagus. Ini menempatkan tiga ras dalam perang satu sama lain dan Anda, sebagai pemain, dapat memilih ras mana yang harus dikendalikan. Anda bisa memainkannya dengan menangkap bangunan itu untuk membentuk unit dan kemudian mengikuti perang antarplanet. Peta game ini benar-benar besar untuk game mobile standar - cukup setara dengan yang ditemukan pada game PC yang lebih tua. Berita yang jauh lebih baik untuk game Android ini adalah versi yang paling update memberikan dukungan multiplayer, sehingga lebih menantang untuk dimainkan.


Tentang sachin saga cricket champions  ini saya juga baru mengetahui beberapa hari ini saat banyak situs  yang bertema tentang APK Mod Game android berkeliaran di google. Sejak berkembangnya dunia telepon pintar sungguh banyak aplikasi dan Mod game yang bisa dinikmati oleh pecinta game online bukan hanya tentang misteri GTA 5 tetapi lebih banyak lagi. Semua itu bisa anda saksikan di penjelajah playstore yang berbayar maupun gratis.

3. Military Madness

Jika Battle for Mars berasal dari Advance Wars, maka Military Madness berasal dari TurboGrafx-16. Game Android ini sebenarnya adalah versi update dari game konsol yang disebutkan yang dirilis beberapa tahun yang lalu. Prinsip utama permainan sama saja dengan permainan Turbo - yaitu, Anda harus melibatkan musuh Anda dalam peperangan berbasis grid dengan menggunakan setiap belokan untuk memajukan kekuatan futuristik Anda. Perbedaan yang luar biasa, bagaimanapun, adalah bahwa Militer Madness telah maju taktik perang. Anda memiliki pilihan di sini untuk meningkatkan kekuatan serangan Anda dengan memposisikan sekutu unit Anda di samping satu sama lain.

4. Guns 'n' Glory

Jika Anda penggemar DotA, maka Anda pasti akan menyukai permainan baru ini. Guns 'n' Glory benar-benar mengusung prinsip dasar yang sama dengan DotA, memanfaatkan taktik pertahanan tanpa henti. Sebagai pemain, Anda perlu menghentikan sekelompok penyusup memasuki wilayah Anda dengan menggunakan geng bandit dan menara pertahanan. Game Android ini hadir dengan sistem kontrol sentuh dan tarik yang disesuaikan dan grafis garing yang indah - cukup untuk membuat Anda kecanduan.

5. Robo Defense

Robo Defense saat ini merupakan game pertahanan menara paling populer untuk OS Android. Ini memiliki hampir semua fitur yang dapat Anda minta dalam permainan - dari grafik yang bagus untuk membuka peta hingga banyak peningkatan dan pencapaian. Seperti game terkenal lainnya, Robo Defense juga berbasis pada game yang dirilis sebelumnya. Kali ini, Fieldrunners tapi tidak seperti yang terakhir, game baru ini sudah menambahkan beberapa fitur bagus. Robo Defense mengharuskan Anda untuk melakukan pertahanan terhadap kawanan unit lawan menggunakan menara senapan defensif. Sisi praktis dari game ini adalah bahwa ia memiliki versi gratis yang tersedia jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya. Jika Anda membeli, bagaimanapun, Anda hanya perlu keluar $ 3. Ini jelas tidak buruk, mengingat apa yang Anda dapatkan dari permainan.

6. Everlands

Game strategi Android ini benar-benar berbeda dari sisa permainan. Everlands memungkinkan Anda mengendalikan hewan, bukan manusia, mesin, atau alien. Fitur lain yang membedakan dari game ini adalah formatnya. Ini berada di tengah-tengah antara permainan strategi turn-based dan permainan papan, dengan medan perangnya membentuk papan permainan berbasis segi enam di mana Anda diizinkan untuk mengendalikan sejumlah kartu hewan. Setiap kartu binatang dilengkapi dengan atribut pengenalnya sendiri - seperti babi hutan meningkat dalam keganasan saat diprovokasi atau ular dapat menyelinap masuk untuk serangan lanjutan. Hal lain adalah bahwa setiap pertempuran dalam game ini berlangsung sebagai bagian dari rangkaian dongeng yang tidak biasa, dengan setiap tingkat memberinya nuansa puitis, mendorong Anda untuk melihat akhir cerita.

Komentar