Situs Guru Pembelajar Online Tanjungbalai, Indonesia

Hello, kali ini Ijah akan mereview perdana situs seorang kepemilikan situs yang diberi judul Guru pembelajar Online yang berlokasi di daerah Tanjungbalai Sumatera Utara. Sebagai guru yang tinggal bukan di Ibu kota provinsi nama beliau Yusrizal Panjaitan sudah populer dikalangan para blogger guru di tanah air. 
Situs Guru Pembelajar Online Tanjungbalai, Indonesia

Awal mula beliau mengenal blogger dengan mengikuti kontes Guraru Award 2012 yang lalu sehingga kecintaannya kepada dunia blogging semakin melekat saat blog beliah bjgp-rizal.com meraih juara kedua se-Indonesia saat Guraru Award 2012 tersebut.

Jika kamu hendak mengetahui seluk beluk situs beliau kamu bisa langsung mencari di google dengan mudah dengan kata kunci : guru elektronik. Maka akan kelihatan portal guru pembelajar online Tanjungbalai ini.

Title Blog inipun berubah-ubah, mulai dari Blog sebagai media Pembelajaran Online sampai akhirnya saya menemukan sebuah judul yang memiliki spesifikasi sesuai dengan mata diklat yang saya ampu dengan judul title Pembelajaran Online Guru Elektronik. Aktivitas ngeblog membuahkan hasil. Mendapatkan Penghargaan dalam beberapa event. Salah satunya event yang diprakarsai oleh Acer GURARU AWARD 2012 adalah awal penghargaan yang saya peroleh dari dunia ngeblog.

Nah, Bagaimana dengan blog guru sekalian ?! mulailah Mengelola Blog Sebagai Media Pembelajaran Online dan teruslah menulis dan rasakan manfaatnya kemudian hari nanti. Mudah-mudahan Situs Pembelajaran Online Guru Elektronik ini bisa memberi inspirasi bagi guru untuk meraup penghasilan juga melalui internet.

Komentar