Pemenang Kontes SEO Jualpulsa.com

Akhirnya kontes SEO yang diprakarsai jualpulsa.com yang di fasilitasi site cara-ririn. com mengumumkan pemenang kontes seo jualpulsa.com. Blog sederhana ane meraih posisi peringkat empat di pencarian google.co.id saat penyelenggara melakukan penjuriannya.
Yusrizal-Panjaitan-Master-SEO-Indonesia

Hasil ini memang sudah bisa di prediksi, sebab kontes seo yang menjadi pemenang adalah artikel peserta yang berada paling puncak pencarian google.co.id dan hal itu bisa dilihat secara langsung oleh seluruh peserta. Tinggal melihat posisi artikel di jendela penyamaran maka akan keliahatan kandidat pemenangnya.
Awal bulan Maret ini sebenarnya ada 2 kontes seo yang melakukan pengumumannya. Tetapi entah apa yang salah pada kontes SEO msports.net portal berita bola dan olahraga terkini ternyata melakukan penipuan. Dengan dalih yang serupa dengan penyelenggara kontes seo lain yang melakukan SCAM seperti pada kontes PENIPU/SCAM, Asnur Blog Master SEO Indonesia 2015.

Pemenang Kontes SEO Jualpulsa. com  

Kontes SEO Jualpulsa.com berlangsung sesuai dengan target waktu yang direncanakan tanpa penambahan atau perpanjangan waktu. Banyak kontes seo yang melakukan Penundaan Kontes SEO. Hal ini dikarenakan belum terpenuhinya quota peserta misalnya 100 orang pendaftar. Memang kalau aturan dari awalnya sudah seperti itu maka peserta kontes seo tidak terkejut jika dilakukan penundaan sebab sudah ada ketentuannya. Tetapi tidak sedikit kontes seo yang tidak mencantumkan batas peserta minimal sehingga tidak diketahui ketentuan bahwa jika belum mencapai batas minimal peserta maka kontes akan di perpanjang.

Kontes SEO yang sering melakukan hal seperti itu biasanya pada kontes SEO agen bola dan agen sbobet atau situs poker online. Atau pada kontes seo yang diselenggarakan oleh perorangan alias blogger sendiri mengadakan kontes dengan hadiah seadanya. 

Walau hadiahnya tidak seberapa, tetapi dengan meraih peringkat ke empat di SERP google.co.id sebagai blogger yang doyan kontes sudah merasa puas dengan hasil yang dicapai. Gelar Master SEO pun menambah kumpulan sertifikat walaupun tidak bisa dimasukkan ke angka kredit sebagai PNS guru. heheh..

Selamat deh untuk semua pemenang kontes seo jualpulsa.com semoga kedepan terus mengadakan kontes seo dengan hadiah yang semakin besar tentunya. Okey .. salam blogger Indonesia. Get sportif..

Komentar