7 Cara Menghajar Kontes SEO SCAM

Apa itu Kontes SEO SCAM ?

Menyambut tahun baru 2015 saya akan memberikan tips Cara Menghajar Kontes SEO SCAM yang semakin banyak terjadi disepanjang tahun 2014 ini. Sebelumnya ada baiknya kita harus mengatahui apa itu kontes SEO SCAM. Secara gamblang kontes SCAM adalah kontes SEO yang melakukan penipuan dengan dalih menyelenggarakan lomba bagi blogger yang hobby SEO. Pada mulanya target kontes yang melakukan penipuan ini adalah untuk mempopulerkan situs yang dikelolanya agar terindeks dan favorite di halaman google dengan kata kunci tertentu. Padahal pikirannya yang pendek telah membuat di hancur selama-lamanya.
7 Cara Menghajar Kontes SEO SCAM
Kontes SEO SCAM sering terjadi bukan hanya pada kontes yang dilakukan oleh situs personal saja seperti NurdinPress Sharing All Tutorial tetapi situs agen bola dan agen poker online juga sering melakukan SCAM jadi harus Hati-hati ikut Kontes SEO Poker. Bahkan lebih gawat lagi situs online bagi penyedia layanan rekreasi seperti piknikers.com juga melakukan penipuan dengan secara bertahap-tahap sampai akhirnya hilang di telan lebatnya belantara google.
baca juga : Pengertian Kontes SEO
Hati-hati dengan Kontes SEO Penipu, kontes SEO SCAM ada dilakukan secara langsung dan ada dilakukan secara tidak langsung. Namanya penipuan pasti banyak deliknya. Dengan dalih pada aturan kontes yang berbunyi : Kami selaku panitia mempunyai hak untuk meninjau, mengurangi atau menambahkan peraturan yang ada mereka seenanknya saja melakukan perubahan. Secara tidak langsung situs yang mengadakan kontes SEO tersebut sudah SCAM. Hanya saja dengan cara yang halus dengan memperpanjang jangka waktu kontes dan bahkan lebih gawat lagi mengubah kata kunci kontes pada detik-detik terakhir kontes diselenggarakan.

Trik Cara Menghajar Kontes SEO SCAM

Jangan takut dirugikan oleh situs yang melaksanakan kontes SEO SCAM. Berikut ini cara menghajar situs yang terbukti secara langsung melakukan penipuan alias SCAM.
# 1. Jangan pernah menghapus link Kontes yang terbukti SCAM
Beberapa blogger yang kecewa tentang kontes yang dilakukan oleh situs penipu menghapus artikel mereka dari blogger mereka. Padahal tindakan seperti ini sebenarnya merugikan kita sendiri dan menguntungkan situs yang sudah terbukti SCAM. Dengan dihapusnya artikel yang kita ikutkan dalam kontes yang akhirnya melakukan penipuan maka dengan sendirinya penipuan yang dilakukan situs SCAM akan lenyap dan dampaknya hanya beberapa bulan. Sehingga 6 bulan yang akan datang situs itu sudah aman bermain di dunia maya google dengan enaknya.
Situs yang melakukan trik seperti ini adalah Seowaps.com Jasa SEO Penipu Terbaik di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu melakukan kontes SEO dan untuk beberapa saat hilang dari peredaran google dan akhirnya muncul kembali ketika sudah menganggap keadaan aman. Oleh karena itu jangan sekali-kali menghapus link artikel kontes yang terbukti SCAM. Selain menguntungkan situs SCAM sendiri juga merugikan kamu karena berapa banyak backlink yang kamu tanamkan saat kontes diselenggarakan. Nah rugi sendirikan ?
# 2. Ubah judul artikel yang dikonteskan dengan menambah kata penipuan atau SCAM
Nah, maksud jangan menghapus link artikel diatas adalah dengan mengubah judul artikel yang awalnya TERPERCAYA menjadi PENIPU atau SCAM. Sayang sekali ketika artikel kamu dengan kata kunci yang dilombakan menduduki urut satu google kemudian ketika terbukti SCAM kamu langsung menghapusnya. Sama aja menghilangkan traffik di blog kamu. heheh..
Caranya dengan melakukan perbaruan pada artikel yang terbukti SCAM tersebut. Masuk ke postingan kemudian lakukan edit artikel dan ubah beberapa kata untuk membuktikan bahwa kontes yang diadakan situs tersebut menipu alias SCAM.
Sehingga ketika suatu saat ada blogger yang melakukan pengecekkan di google dengan kata kunci kontes SEO SCAM Poker atau sejenisnya maka artikel ente akan muncul dipencarian google. Selain blogger lain tau sehingga mawas diri kedepannya artikel ente juga punya traffik tersendiri dengan kata kunci SCAM.
Pengalaman tertipu Kontes Poker ketika saya ubah judul artikel dengan menambahkan kata-kata PENIPU maka situs yang melakukan penipuan tersebut tiba-tiba menelepon saya dengan alasan kesalahan teknis saat itu. Padahal kontes tersebut sudah berakhir enam bulan. Akhirnya mereka mentransfer sejumlah uang sesuai dengan kemenangan saya dan mengharapkan artikel tersebut dihapus. Artikel tersebut tidak saya hapus tetapi saya memberi penjelasan di alenia pertama bahwa pihak terkait telah melakukan klarifikasi. Untuk menghapus NO ! karena artikel tersebut salah satu artikel favorit di blog tersebut.
# 3. Hapus backlink yang menuju situs yang mengadakan Kontes
Nah, kalau ente marah dengan situs yang melakukan kontes SEO SCAM selanjutnya hapus aja backlink yang menuju situs mereka. Kalau mau menjelaskan tentang kebohongan kontes mereka cukup memberi link mati alias jangan pasang link hidup. Kalau kamu gak kasih backlink secara otomatis maka popularitas situs SCAM tersebut berkurang. Nah kalau kamu biarkan sama saja menguntungkan situs penipu tersebut.
# 4. Kalau Rajin buat review tentang Penipuan Kontes yang terbukti SCAM
Tips yang keempat ini sebenarnya kalau kamu rajin membuat artikel baru yang menceritakan kronologi kontes SEO SCAM ini. Kalau kamu gak rajin cukup melakukan edit artikel sesuai dengan tips pada point 2 diatas.
# 5. Bagikan ke Jejaring Sosial seperti Facebook, Tweeter atau pun Forum
Banyak kok jejaring sosial yang khusus bertemakan kontes SEO SCAM salah satunya group Facebook yang bernama Daftar merah Penyelanggara Kontes SEO atau bergabung dan berbagi di situs http://www.cekbandar.com/ ataupun bergabung di website kaskus, disana banyak info tentang situs yang melakukan penipuan.
# 6. Berkomentar di Artikel Blog yang mereview tentang SCAM
Berkomentar di berbagai artikel yang menceritakan kontes SEO SCAM adalah agar sesama blogger yang telah mengalami nasib yang sama mengetahui kontes lain yang melakukan penipuan juga sehingga blogger yang kita komentari mendapat informasi juga. Misalnya dengan berkomentar dibawah artikel ini jika ada pengalaman blogger lain yang pernah tertipu dengan kontes SEO yang diselenggarakan oleh situs yang tidak bertanggungjawab. Sehingga setiap pengunjung yang membaca akan mengetahui tentang kebohongan situs yang menyelenggarakan kontes SEO SCAM.
# 7. Doakan agar Pemilik situs Bertaubat
Nah selain tips diatas, cara lain untuk menghajar penyelenggara Kontes SEO SCAM adalah dengan mendoakan adminnya agar bertaubat jangan melakukan penipuan kedepannya.
Mudah-mudahan artikel Cara menghajar Kontes SEO SCAM ini dapat bermanfaat bagi blogger yang sangat doyan dengan yang namanya Kontes SEO. Oh ya, kita liat apakah kontes SEO yang akan berakhir pada bulan Oktober ini SCAM atau tidak ? Kita saksikan akhir dari kontes SEO tersebut.

Komentar